Saturday, March 08, 2008

My litle story....

Syaloom...
Begitu banyak ungkapan syukur yang patut di panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Yesus Kristus, karena berkat, perlindunganNya, terlebih cinta kasihNya hingga pada saat ini Cici boleh berada dalam keadaan sehat dan damai sejahtera. Ungkapan terima kasih juga Cici haturkan bagi orang tua, Mom & Dad, dalam rangka menjaga, mendidik, dan selalu membimbing Cici dalam proses pendewasaan dan dalam pencarian jati diri. Tak lupa terima kasih bagi sahabat, teman, rekan kerja, yang tak dapat disebutkan satu persatu, juga bagi kekasih tercinta dalam sharing waktu dan pikiran bagi segala pergumulan yang ada.
Sungguh sebuah anugerah bagi Cici di tahun 2008, Cici boleh mandapatkan begitu banyak berkat yang melimpah termasuk didalamnya menjadi Wali-kabupaten untuk Kota Tomohon tercinta. Akan tetapi pada awalnya tak dapat dipungkiri ada perasaan minder saat diberi info bahwa Cici direkomendasikan oleh Tim Konsultan Sulawesi Utara, P. Fadly dan P. Santri untuk mengikuti seleksi Tim Pendamping Perencanaan Pendidikan Kota. Namun motivasi yang diberi oleh orang-orang terdekat yang boleh memberi pemahaman dan kamampuan untuk dapat menjalani seleksi hingga saat ini boleh ditetapkan sebagai Pendamping Perencanaan Pendidikan Kota Tomohon sekaligus sebagai Wali-Kabupaten.
Diharapkan Blog ini dapat menjadi sarana komunikasi dan pelaporan secara tidak langsung dari saya pribadi mengenai tugas dan kegiatan Pendamping Perencanaan Pendidikan Kota Tomohon. Semua kritik, saran, motivasi dan informasi mengenai kinerja Tim Pendamping Perencanaan Pendidikan Kab/Kota umumnya dan Kota Tomohon khususnya sangat diharapkan untuk menuju arah yang lebih baik...
Tuhan Kiranya Memberkati

Salam hangat,

Diana C. M. Seroy

0 comments: